YAPEKA MENCARI

By in ,
13
YAPEKA MENCARI

YAPEKA merupakan lembaga non-profit memiliki spesialisasi Konservasi Alam dan Pemberdayaan Masyarakat dengan memperkenalkan alam melalui aktivitas kegiatan alam terbuka dalam berbagai bentuk yang merupakan program untuk mengenalkan keanekaragaman hayati di Indonesia sekaligus membangun kesadaran akan pentingnya kelestarian dan kelangsungan hidup biodiversitas yang ada didalamnya.

YAPEKA saat ini mencari orang – orang berbakat yang berpengalaman, berkualitas dan berdedikasi yang akan bekerja di salah satu lokasi Budidaya Mikroalga kami. Melalui salah satu anak organisasi Rumah Yapeka, yaitu PT. Jelajah Buana Semesta, kami bercita-cita untuk meningkatkan ketahanan gizi dan pangan melalui sumber nutrisi alternatif.

Kedaulatan pangan adalah sebuah hal fundamental yang harus dicapai umat manusia untuk mendapatkan kualitas hidup yang baik. Bekerjasama dengan EnerGaia Thailand, Yapeka memiliki sebuah cita-cita visioner untuk membantu mewujudkan kedaulatan pangan tersebut dengan menggunakan sumber nutrisi alternatif, Mikroalga. Melalui salah satu organisasi spin-offnya, yaitu PT. Jelajah Buana Semesta, Rumah YAPEKA merintis untuk membangun beberapa lokasi pembudidayaan mikroalga, salah satunya ada di Propinsi DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta).

Adapun posisi yang dibutuhkan untuk proyek ini adalah: 

“Koordinator Farm Mikroalga (Yogyakarta) (Download kualifikasi dan deskripsi pekerjaan)”

Kandidat yang tertarik diundang untuk mengirimkan aplikasinya, yaitu:

  • Surat Lamaran (Cover Letter), yang mendeskripsikan tentang posisi yang anda lamar, dan mengapa anda tertarik melamar di proyek ini.
  • Curriculum Vitae yang terbaru (Maks. 3 Halaman), lebih di utamakan memiliki pengalaman pada posisi yang di lamar.

Kirimkan aplikasi dan dokumen pendukung anda melalui email ke yapeka@yapeka.or.id sebelum tanggal 29 September 2020 jam 23:59 WIB. Dengan judul email “Lowongan Pekerjaan_YAPEKA_Nama Pelamar_Posisi yang di lamar”. Hanya orang yang terpilih yang akan dihubungi.

Bagikan artikel ini
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
54321
(0 votes. Average 0 of 5)
Translate »