Yapeka Meraih Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri

By in ,
10
Yapeka Meraih Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri

Akhir November 2019 menjadi bulan yang sangat berkesan bagi YAPEKA. Kementerian Dalam Negeri mengadakan penganugerahan Ormas Award Tahun 2019 di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019), dan YAPEKA menjadi salah satu nominatornya.

Menteri Dalam Negeri, Bapak Tito Karnavian mengapresiasi ormas yang berkesempatan mendapatkan penghargaan yang menurutnya dapat benar-benar bekerja di lapangan.  “Saya meyakini bahwa ormas yang diberikan penghargaan ini benar-benar objektif yang betul-betul kerja di lapangan,” kata Tito dalam pidatonya (Gatra, 25/11/2019) 

Piagam dan plakat penghargaan Ormas di Bidang Lingkungan Hidup Tahun 2019 dari Kementerian Dalam Negeri.

Alhamdulilah dari tiga nominator yang masuk dalam nominasi Ormas Bidang Lingkungan Tahun 2019, YAPEKA berhasil terpilih menjadi penerimaan penghargaan sebagai Ormas yang bergerak di Bidang Lingkungan periode 2019.

Nomitator yang terpilih dalam penghargaan Ormas 2019 dari Kementerian Dalam Negeri.

Amanah ini akan menjadi asupan energi dan tanggung jawab moral bagi YAPEKA untuk terus bergerak, bersinergi bersama kawan-kawan YAPEKA, Mitra YAPEKA dan Masyarakat untuk terus berkarya membangun masyarakat supaya lebih berdaya saing dalam mengelola potensi lokalnya serta mampu menikmati hasilnya. Terima kasih untuk semua kawan, mitra dan masyarakat yang telah bersedia bekerja bersama-sama dengan YAPEKA. Penghargaan ini juga kami persembahkan untuk kalian semua.

Bagikan artikel ini
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
54321
(0 votes. Average 0 of 5)
Translate »