Kreasi anak sekolah dasar Talise, mengolah beragam bungkus plastik bekas pakai

By in ,
5
Kreasi anak sekolah dasar Talise, mengolah beragam bungkus plastik bekas pakai

Anak adalah anugerah Tuhan, terlahir bagaikan selembar kertas putih yang belum pernah terisi. Seiring berjalannya waktu kertas akan terlihat warna warninya, saat memperoleh wawasan pendidikan yang ada di lingkungan dengan baik, maka akan terlihat indah dan baik pada waktunya.

Pada suatu kesempatan memperoleh waktu untuk berbagi wawasan, tentang mengolah beragam bungkus plastik bekas pakai agar menjadikan sautu benda bernilai bagi kehidupan anak – anak, terlebih saat di tunjukan ke sanak keluarga ataupun sahabatnya di pulau seberang.

Mengarahkan adik – adik Sekolah Dasar Pulau Talise, pelan kami memastikan tiap rangkaiannya terbentuk, mencermati bentuk untuk di rangkai dalam suatu kreasi yang memiliki bentuk nilai untuk di manfaatkan kembali.

Tiap proses bernilai, menikmati tiap tahapan pembelajaran ditambah dengan senyum ceria saat melewati tahapan selanjutnya, hingga akhir proses dengan di bantu oleh para pengajar sekolah dasar inpres Talise kegiatan kami berjalan dengan lancar dan tentunya meninggalkan kenangan indah.

Dokumentasi Tim Yapeka Sulut, Narasi : Perry Padli & Ami P

Bagikan artikel ini
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
54321
(0 votes. Average 0 of 5)
Translate »